Baca Berita

PENGUATAN PENGARUSTAMAAN GENDER

Oleh : peguyangan | 07 Mei 2017 | Dibaca : 565 Pengunjung

Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara, Kota Denpasar gencar mensosialisasikan penguatan kelembagaan pengarustamaan gender dan anak. sosialisai menyasar seka teruna tepatnya seka teruna Dharma Yudha Br. Tek-tek Kelurahan Peguyangan.

Bekerjasama dengan Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Kota Denpasar dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Denpasar, Sosialisasi mendapat sambutan antusias peserta. Hadir sebgai Pembicara Gede Budi Astawa, S.Psi dari Puspaga Kota Denpasar, dan Kepala Bidang Kualitas HIdup Perempuan, Kualitas Keluarga, data dan Informasi, luh Emik Eka Indriyani, S.Sos, dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga Berencana Kota Denpasar.

Lurah Peguyangan A.A. Gede Agung Dharma Putra.,SIP.,MAP Menegaskan sosialisasi penguatan kelembagaan pengarustamaan gender bertujuan untuk memberikan pemahaman yang benar kepada generasi muda, terkait dengan pengarustamaan gender. Generasi Muda Wajib diberikan pemahaman yang benar akan pengarustamaan gender. pemahaman yang dimiliki tersebut akan dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kami berharap dengan anggota seka teruna dharma yudha dapat menjadi pelopor pengarustamaan gender di kelurahan peguyangan. pihak kelurahan secara berkelanjutan akan menyasar seluruh seka teruna yang ada di kelurahan peguyangan.


Oleh : peguyangan | 07 Mei 2017 | Dibaca : 565 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter