Jalan Sehat Porkel Peguyangan berhadiah Utama "Godel"

  • 22 Agustus 2017
  • Oleh: peguyangan
  • Dibaca: 996 Pengunjung

Kamis, 17 Agustus 2017 Ratusan Warga Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara memeriahkan Pekan Olah Raga Kelurahan (Porkel) Peguyangan.

A.A Gede Agung Dharma Putra, S.IP.,M.Ap., menyampaikan ada yang istimewa pada pelaksanaan Porkel Peguyangan tahun ini. Selain pelaksanaanya bertepatan dengan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI, panitia yang dimotori Karang Taruna Sutha Mandala, kelurahan Peguyangan dalam pelaksanaan Porkel yang telah berlangsung menyediakan hadiah Utama berupa "Godel" bagi peserta jalan santai yang beruntung. selain puluhan hadiah dan door-prize, pelaksanaan porkel juga dimeriahkan oleh Bondres Cretnong Dewata dan kegiatan Donor Darah.

Dharma Putra didampingi Sekertaris, I Gede Sudiarcana,S.Sn., mengajak peserta jalan sehat yang notabene warga Kelurahan Peguyangan bersama-sama peduli lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Kepedulian warga akan kebersihan lingkungan sekitarnya akan mampu mendukung terciptanya Kota Denpasar yang bersih. hal senada disampaikan Camat Denpasar Utara diwakili I Wayan Astika sesuai melepas peserta jalan sehat, mengajak warga Kelurahan Peguyangan menumbuhkan sikap sensitif terhadap lingkungan, terutama masalah kebersihan dan ketertiban.

Kami dari Kelurahan Peguyangan Mengucapkan bayak terimakasih kepada Semua pihak yang terlibat pada pelaksanaan Porkel Kelurahan Peguyangan.


  • 22 Agustus 2017
  • Oleh: peguyangan
  • Dibaca: 996 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Anak Agung Gede Agung Dharma Putra,SIP.,MAP

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Kelurahan Peguyangan Kecamatan Denpasar Utara, bermanfaat bagi Anda?