Final Cabang Olahraga Hadang PKK Porkot Denpasar 2015

  • 29 Oktober 2015
  • Oleh: nagnayugep
  • Dibaca: 1670 Pengunjung

Tanggal, 27 Oktober 2015, Lapangan Buyung.

Cabang Olahraga Hadang PKK Kelurahan Peguyangan berhasil masuk ke final setelah memenangkan pertandingan di semi final melawan Hadang PKK Desa Sanur kauh dengan skor yang berbeda jauh, dan akhirnya Hadang PKK kelurahan Peguyangan masuk Ke-Final menghadapi Hadang PKK Kelurahan Sesetan di Porkot Denpasar 2015.

Pertandingan antara Hadang PKK Kelurahan Peguyangan dengan Hadang PKK Kelurahan Sesetan berjalan dengan kurang wajar, dikarenakan ricuhnya suporter dari Kelurahan Sesetan yang kurang terima atas keputusan wasit ketika Hadang PKK Kelurahan Peguyangan Berhasil menangkap salah satu pemain dari kelurahan sesetan. karena ricuhnya suporter tersebut pertandingan sempat terhenti beberapa menit hingga hampir pertandingan di hentikan oleh suporter kelurahan sesetan, namun setelah wasit mengadakan perundingan antara oficial masing masing kelurahan, pertandingan akhirnya berlanjut lagi, dengan suara suporter yang sangat riuh, dan pada akhirnya Hadang PKK kelurahan Peguyangan Kalah atas Kelurahan Sesetan, dan Hadang PKK Kelurahan Peguyangan menduduki Juara 2 dibawah Kelurahan Sesetan, dan juara ke 3 diduduki oleh Desa Ubung Kaja. walaupun menduduki juara ke 2 atlet hadang PKK kelurahan peguyangan telah bersemangat dan berusaha untuk yang terbaik.

Adapun tanggapan dari salah satu atlet Hadang PKK Kelurahan Peguyangan atas pertandingan kemarin,Yaitu Si "A" : Kami mersa sangat Grogi bermain dengan suporter yang ricuh seperti itu, dan kami sangat-sangat merasa kecewa atas kekalahan yang seperti ini, kami harap di pertandingan selanjutnya ada pihak keamanan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan antar suporter.

Syukurnya tidak terjadi bentrokan antar suporter karena suporter dari kelurahan peguyangan tidak menanggapi reaksi suporter kelurrahan sesetan yang semakin emosi.


  • 29 Oktober 2015
  • Oleh: nagnayugep
  • Dibaca: 1670 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Anak Agung Gede Agung Dharma Putra,SIP.,MAP

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Kelurahan Peguyangan Kecamatan Denpasar Utara, bermanfaat bagi Anda?